Senin, 14 Juni 2010


Podolski menjaga kaki pada tanah
(PA) Senin 14 Juni 2010
Podolski menjaga kaki pada tanah

Podolski keeping feet on the ground

Striker Jerman Lukas Podolski menegaskan ia dan tim-rekan tidak akan terbawa oleh kemenangan meyakinkan mereka atas Australia pada mereka pembuka Piala Dunia FIFA ™.

Jerman meronta-ronta dengan 4-0 Socceroos tadi malam dan sekarang telah memenangi pertandingan pertama mereka di Piala Dunia FIFA enam berturut-turut. Podolski, yang membuka skor awal dengan serangan sengit sebelum tujuan lebih lanjut dari Miroslav Klose, Thomas Muller dan Cacau, orang terpilih pertandingan.

"Saya pikir kami cukup bagus dari yang pertama sampai menit terakhir," kata Podolski. "Kami mengalami serangan hebat, punya tujuan yang besar dan menempatkan lawan kita di bawah tekanan Kami diimplementasikan dengan sangat baik apa yang ingin kami lakukan dan kami dihargai.."

The Cologne maju bersikeras hasil tegas tidak akan mengubah sikap tim.

"Saya tahu seluruh Jerman merayakan kemenangan ini sekarang seperti seharusnya Tapi kita harus tetap fokus., Terus bekerja dan melaksanakan apa yang pelatih mengatakan kepada kita untuk melakukan. Ini hanya pertandingan pertama dan masih jauh pergi, "kata Podolski.

Australia, yang bersaing di posisi ketiga Piala Dunia mereka, ditinggalkan tertegun oleh hasil di Durban, kartu merah di babak kedua untuk pemain tengah berpengaruh Tim Cahill menambahkan garam ke luka mereka.

Kapten Socceroos Lucas Neill berkata: "Kita harus memenangkan dua pertandingan berikutnya kami Kami kecewa dengan kinerja kami melawan Jerman.. Tidak ada yang bekerja untuk kami dan kami berjuang di setiap departemen. Jerman adalah tim besar dan saya mereka pasti membuktikannya. Tapi kita hanya harus bangkit kembali dari hasil ini dan menang melawan Ghana dan Serbia. "

Jerman menghadapi Serbia pada tanggal 18 Juni sementara Australia menghadapi Ghana 24 jam kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar