Rabu, 26 Mei 2010

ristan da Cunha awalnya ditemukan oleh navigator Portugis pada 1506. Kelompok pertama dipimpin oleh navigator Tristao d'Acunha. Jadi, nama itu ditetapkan setelah dia. Lima pulau di kepulauan itu sering dikunjungi oleh pemburu paus dan sealers pada abad 18 dan 19.
Setelah Perang Dunia I, kelompok pulau dibawa ke dalam isolasi total. Dasar komoditas kehabisan. London Masyarakat Penyebaran Injil mengirimkan bantuan pada tahun 1922. Sejak saat itu, tubuh Inggris banyak yang menurun. Pada tahun 1938, Tristan da Cunha secara resmi menyatakan sebuah dependensi Inggris oleh Pemerintah Inggris.
Sang Ratu dipercayakan kekuasaan eksekutif atas kelompok pulau. Dia diwakili oleh gubernur St Helena, yang tinggal permanen di Pulau St Helena. Administrator secara resmi ditunjuk untuk menjaga pulau-pulau dan mewakili gubernur. Tristan da Cunha, yang jauh yang itu, telah menetapkan hukum yang berbeda sendiri. Menariknya, penduduk hampir mencapai 300.Penduduk berbagi tujuh nama keluarga, yaitu, Hijau, Lavarello, Kaca, Swain, Rogers, Repetto dan Hagan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar